Pengamanan Unras, Polres Matra Gelar Apel PLB

Gambar Pengamanan Unras, Polres Matra Gelar Apel PLB

Mapos, Pasangkayu – Polres Matra gelar apel Panggilan Luar Biasa (PLB). Apel tersebut dipimpin oleh Kabag OPS Kompol Jusmi. T.

Giat apel PLB dihadiri oleh, Kasat Reskrim AKP Nurtan Sony Prayogi, Kasat Intel Iptu Rahmatullah, S.E, Kasat lantas AKP Douglas Tuhulerwu, Kasubag sarpras IPDA I Wayan Astika, Kanit Laka lantas IPDA Mustamir, S.H, Paur Bankum Ipda Andi Hamzah, Kasi propam Iptu Muh. Akhir, S.H dan seluruh personil yang ada dalam Sprin Polres Matra

“Apel PLB ini diadakan untuk mengecek kesiapsiagaan anggota dalam menerima panggilan tugas mendadak dalam melayani masyarakat “ungkap Kabag OPS Kompol Jusmi. T.

Menurut Jusmi, apel PLB ini untuk mengecek kesiapan personil dalam pengamanan sidang UNRAS nantinya.

Jusmi mengingatkan, dalam pengamanan unjuk rasa (unras) nantinya, jangan bersikap arogansi kepada masyarakat, cukup diawasi.

“Masyarakat yang datang melakukan unras adalah saudara kita, cukup diawasi saja, siapa yang menjadi provokatornya,” papar Jusmi.

Jusmi mengatakan, usai apel PLB, dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dan kesiapan menuju Pengadilan Negeri Pasangkayu mengawal unras dan penempatan personil pada titik yang dianggap aman.

(toni)

Baca Juga