Sekilas Tentang Mamujupos.com

MamujuPos.com digagas bertepatan dengan HUT Mamuju ke-474 tanggal 7 Juli 2014. Ide awal adalah menerbitkan kembali media pertama dan terbesar yang terbit di Mamuju pada tanggal 7 Juli 2001 silam, Mingguan Mamuju Pos. Pada perkembangannya lahir media siber MamujuPos.com dengan konsep lebih faktual, penuh gaya dan dapat diakses secara luas.

Terbit perdana pada 30 Juli 2014. Dipublikasikan oleh PT. Mitra Mamuju Pos (MMP) melalui Surat Keputusan Menteri Hukum & HAM RI Nomor : AHU-20963.40.10.2014 yang bergerak dibidang media online, media elektronik lainnya, media cetak dan pembuatan sistem informasi baik perangkat lunak maupun perangkat keras. Dikelola secara profesional dan berpengalaman dalam mengelola media serta terbilang mapan dan berpengaruh, baik dikalangan masyarakat maupun pengambil keputusan.

Untuk menjaga mutu informasi, jurnalis MamujuPos.com diutamakan lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) oleh Dewan Pers. Baik untuk tingkat Muda, Madya maupun Utama. Sehingga MamujuPos.com menjadi Referensi Sulbar paling representatif

Visi

Menjadi Media Online yang memberikan kontribusi informasi dengan memuat konten yang bermuara kepada pencerdasan anak bangsa

Misi
  • Optimalisasi sistem berbasis teknologi informasi dan komunikasi yang up to date
  • Memberikan akses informasi cepat dan akurat serta wawasan kepada masyarakat
  • Mengawal kebijakan pemerintah pusat dan otonomi daerah
  • Ikut berpartisipasi dalam rangka menyukseskan salah satu program pemerintah yaitu Giat Gemar Membaca
  • Mengembangkan dan membangun nilai-nilai budaya lokal
  • Berperan aktif dalam menegakkan prinsip-prinsip akuntabilitas publik
status mamujupos di dewanpers

Terverivikasi Dewan Pers Indonesia

Pada Tanggal 26 Februari 2019 mamujupos.com Resmi tercatat di Data Perusahaan Pers milik Dewan Pers Indonesia. Dengan hal ini Menjadikan Mamujupos.com sebagai salah satu media pemberitaan yang terverivikasi secara Administrasi & Faktual.

Ber-Iklan Di Mamujupos.com

Mamujupos.com menyediakan ruang iklan dengan nilai investasi yang menarik, download media kit mamujupos.com untuk melihat detail penawaran.

Unduh Mediakit