Warga Padati Gerai Vaksin Polres Majene

0
307

Mapos, Majene – Kesadaran warga terhadap penting dan manfaat vaksin tergambar di Gerai Vaksin Polres Majene. Ratusan warga memadati gerai ini untuk mendapatkan vaksin gratis.

Melalui kalaborasi Dinas Kesehatan dan instansi terkait lainnya, pelayanan vaksin terus diberikan kepada masyarakat. Mengedukasi dan menyakinkan masyarakat atas manfaat yang besar setelah vaksin.

Kali ini gerai vaksin Polres Majene kembali beroperasi dimana sebelumnya kegiatan vaksin aktif dilakukan diberbagai lokasi seperti tempat ibadah, pesantren, sekolah, Kampus dan sebagainya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ipda Undur Maksun Plt. Kasi Humas Polres Majene menjelaskan kegiatan gerai vaksin ini bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19. Jadi seluruh pihak harus bersinergi mewujudkan harapan tersebut dengan saling mengingatkan untuk siap di vaksin.

Menurutnya vaksin adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar karena manfaatnya yang sangat besar untuk penanganan Covid-19.

“Jadi mau tidak mau suka tidak suka semua harus divaksin demi kepentingan, kesehatan dan keselamatan bersama dari ancaman virus yang ada,” katanya, Kamis (16/09/2021).

Beberapa warga yang dimintai komentar, mengatakan, manfaat vaksin jelas bisa dilihat dari angka penderita Covid-19 yang kian berkurang. Di Sulbar, jumlah pasiennya sudah sangat sedikit.

“Tidak ada alasan untuk tidak divaksin. Untuk kesehatan diri, keluarga dan orang lain,” tutur salah seorang warga Majene, Fajaruddin.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.