Warga Apresiasi Kinerja Polsek Karossa Ungkap Penimbunan BBM

Gambar Warga Apresiasi Kinerja Polsek Karossa Ungkap Penimbunan BBM

Mapos, Mateng – Apresiasi terus mengalir dari warga Karossa atas pengungkapan kasus penimbunan BBM jenis solar dan preminium oleh Polsek Karossa.

Salah satunya datang dari anggota BPD Desa Karossa, Ramsidi.

“Saya anggota BPD Karossa mewakili masyarakat Desa Karossa mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Karossa dan anggotanya yang telah menunjukan niat baiknya mengatasi keresahan masyarakat dalam hal BBM dan berhasil mengungkap penimbunan BBM,” kata Ramsidi.

Senada juga disampaikan salah seorang warga Karossa, Jasman.

Bahkam Jasman siap menjadi saksi bila diperlukan oleh kepolisian.

“Kami siap menjadi saksi atas tindakan yang dilakukan AL alias BR bersama temannya,” ucapnya.

Ia menegaskan, akan terus mengawal kasus ini hingga tuntas.

Jasman berharap, polisi dapat bekerja secara profesional dan para pelaku dapat di hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat Karossa, Amar juga turut memberikan apresiasinya atas pengungkapan kasus tersebut.

“Atas nama pribadi masyarakat Karossa, kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolsek Karossa atas capaian dalam penindakan penimbunan solar yang selama ini meresahkan masyarakat Karossa. Terima kasih pak. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas mengayomi masyarkat Karossa. Sekali lagi terima kasih pak,” ucapnya.

Senada pula yang disampaikan, salah satu pemuda Karossa, Muh. Sanjali.

“Saya Muh. Sanjali, salah satu pemuda Karossa atas nama pribadi saya mengucapkan banyak trima kasih kepada bapak Kapolsek Karossa bersama anggotanya atas pengungkapan kasus ini, terkait masalah di SPBU Karossa yang selama ini menjadi permasalahan bagi kami sebagai masyarakat Karossa dan saya berharap setelah kejadian ini tidak ada lagi di SPBU yang menggunakan tangki rakitan dan sebagainya. Terima kasih,” ucapnya.

(*)

Baca Juga