Wanita Ini pun Mendaftar Cakades Salukayu

0
115

Mapos, Mamuju – Suriani bakal calon kepala desa salukayu mendaftar kan diri Sebagai bakal calon kepala desa Suriani diantar oleh beberapa orang keluarga.

Sesampainya di kantor Desa Salukayu Suriani langsung disambut dan di terima oleh ketua panitia Pilkades bersama anggotanya.

Dan pada waktu bersamaan di susul bakal calon kepala desa Ahmad Iqbal Saputra yang juga mendaftarkan diri ke panitia Pilkades.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Suriani, mengaku, dia sengaja tidak melibatkan para pendukung dan simpatisannya untuk mengantarkan dirinya ke panitia Pilkades.

“Kita harus mengutamakan dan mengedepankan protokol kesehatan. Yakni menghindari kerumunan, olehnya itu cukup beberapa keluarga saja yang mengantar saya,” katanya,  Minggu (21/11/2021).

Dia juga mengaku belum siap untuk maju sebagai bakal Cakades Salukayu. Namun setiap malam didatangi oleh tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda dan tokoh perempuan dari 4 dusun yang memintanya maju untuk memimpin Desa Salukayu ini.

Dengan penuh pertimbangan pertimbangan yang cukup lama, sehingga saya memutuskan siap maju sebagai bakal calon kepala desa.

Ada pun bakal Cakades Salukayu yang telah mendaftar ada 6 orang. Yakni Zet, Dewi Asmari, Abd. Rahman, Sumargani, Suriani dan Ahmad Iqbal.

Menurut masyarakat yang menyaksikan pendaftaran, Suriani sosok orang yang sederhana, bermasyarakat khususnya kaum emak-emak, sopan dan lemah lembut. Pendidikannya pun cukup mapan.

Ditegaskan, apabila dirinya dipercayakan oleh masyarakat untuk mengemban tugas yang berat ini, maka Desa Salukayu akan berubah menjadi desa yang KEREN.

“Olehnya itu saya mengharapkan kepada seluruh warga Desa Salukayu agar angan salah pilih,” tutupnya.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.