Wakapolda Sulbar Ajak Seluruh Personel Jadi Pribadi Lebih Baik

Mapos, Mamuju — Untuk menyongsong tahun baru 2024, lewat kegiatan Bimbingan rohani dan mental yang aktif diselenggarakan Polda Sulbar, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji mengajak seluruh personel untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Kita isi tahun baru 2024 ini dengan hal-hal yang lebih bermanfaat dan menjadi pribadi yang lebih baik dalam melindungi dan melayani masyarakat,” tutur Wakapolda.

Intinya kita awali tahun baru ini dengan introspeksi diri yang artinya kita bisa memacu kesadaran untuk senantiasa menuju kearah yang lebih baik sebagai Polri yang mampu memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dalam menciptakan dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, tutup Wakapolda.

Sementara itu, dalam kegiatan Binrohtal kali ini terlihat Masjid Jabal Rahmat Polda Sulbar sesak dengan para jamaah yang menjadi tanda kemauan besar seluruh personel untuk menjadi pribadi yang lebih baik, Kamis (4/1/24).

Seperti biasa kegiatan Binrohtal diisi dengan kegiatan yasinan, nasehat agama dan ditutup dengan doa.

Dalam nasehat agama yang disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Sukrimondang kegiatan-kegiatan positif yang aktif dilakukan salah satunya kegiatan keagamaan seperti ini akan mendatangkan rahmat dan keberkahan dari Allah Subuhanahu Wataalah.

Hal tersebut sebagai mana firman Allah dalam Al-Qur’an yang artinya Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi.

Bersamaan itu, Ustadz Drs. H. Sukrimondang juga berbagi resep amalan rutin jika dilakukan akan mempermudah segala urusan dan menjauhkan kita dari segala musibah.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...