Wahdah Islamiah Gelar Mukerwil Ke-5

Gambar Wahdah Islamiah Gelar Mukerwil Ke-5

Mapos, Mamuju — Sekprov Sulbar, Muhammad Idris membuka secara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) V Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat yang di Wisma Malaqbi, Sabtu 04 Januari 2020.

Sekprov pada kesempatan tersebut menyampaikan akan menyambut serta memperkuat organisasi Wahda Islamiyah di Sulawesi Barat.

Ia menyebutkan, misi Wahdah Islamiyah ada lima. Salah satunya ialah SDM, dimana hal tersebut lebih meluas apalagi terkait dengan kesehatan serta pendidikan .

“Saya membaca misi dari Wahda Islamiyah ini untuk eksis di 2030. Yang utama dari semuanya adalah dakwah yang insyaaAllah bisa kita capai bersama,” kata Idris.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Wahdatul Islamiyah, Ustadz Ahmad Yunus menuturkan, Mukerwil merupakan agenda tahunan Wahda Islamiyah yang sangat penting dalam perjalanannya demi meneguhkan peran para pengurus serta anggotanya, lembaga dakwah untuk merencanakan program satu tahun kedepan, serta mengevaluasi pelaksanaan proker-proker satu tahun sebelumnya di bidang sosial, dakwah dan pendidikan.

“Mukerwil ke V adalah agenda tahunan Wahda Islamiyah yang sangat penting di dalam perjalanannya demi meneguhkan peran para pengurus lembaga di bidang dakwah dan menyusun program kerja kedepan,” tutupnya.

(desy)

Baca Juga