Vaksinasi Massal di Polsek Sampaga Wartawan Pun Ikut Divaksin

0
111

Mapos, Mamuju – Pelayanan program vaksinasi massal yang digelar oleh Polsek Sampaga, dipusatkan di aula Polsek Sampaga Deaa Bunde Kecamatan Sampaga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara.

Vaksin massal ini mendapatkan antusias dari masyarakat Kecamatan Sampaga dan sekitarnya. Bahkan, masyarakat rela antri berjam-jam untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis. Tidak hanya itu, masyarakat yang antri pun banyak yang berasal dari luar wilayah Kecamatan Sampaga, seperti Kecamatan Papalang..

Kapolsek Sampaga Ipda. Jasman mengatakan, vaksinasi massal bersama puskesmas Tarailu, yang diselenggarakan oleh jajaran Polsek Sampaga dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Nasional untuk menuju Indonesia sehat. Dan bukan saja dari masyarakat kecamatan sampaga dan sekitarnya namun ada beberapa orang wartawan yang ikut di Vaksin di antaranya wartawan mamuju pos dan wartawan pojok celebes.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kita berharap dengan adanya program Vaksinasi massal secara gratis ini, Pandemi Covid-19 akan segera berakhir. Minimal dapat mengurangi jumlah lonjakan kasus Covid-19 di kabupaten mumuju khususnya di Kecamatan Sampaga,” katanya, Sabtu (26/06/2021)

Dia juga berharap kepada masyarakat yang hadir dan khususnya kepada masyarakat Kecamatan Sampaga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan 3 M, yakni mencuci tangan yang bersih di air mengalir, jaga jarak dan tetap memakai masker. dan juga menghindari kerumunan atau keramaian.

Sementara itu, wartawan Mapos dari Desa Salukayu Kecamatan Papalang yang mengikuti vaksin massal ini mengaku puas dan senang mendapatkan vaksin. Pasalnya, para petugas yang memberikan pelayanan Vaksin gratis, baik aparat dari Polsek Sampaga maupun tenaga kesehatan (Nakes) dari puskesmas Tarailu begitu ramah dan humanis kepada seluruh masyarakat yang ikut di vaksin.

Diakui penerapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Sampaga sangat bagus.

“Terimakasih kepada bapak-bapak Polri, terutama Polsek Sampaga dan juga tenaga medis atas vaksin ini. Pelayanannya bagus, ramah dan humanis. Sudah mendapatkan vaksin gratis, kita juga mendapatkan air mineral, snack dan sarapan. secara gratis,” katanya.

Hal senada yang di sampaikan oleh Zulkifli watawan pojok celebes yang juga menyampaikan apresiasi kepada Polri khususnya Polsek Sampaga yang telah memberikan vaksin sinovac secara gratis.

“Program vaksinasi massal gratis ini sangat bermanfaat bagi kami. Terimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Sampaga yang telah peduli kepada masyarakat dan wartawan ” yang telah antri sejak pukul 08.00 wita untuk mendapatkan quota Vaksin. tutur Zulkifli.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.