Utamakan Prokes, Pemdes Sampaga Salurkan BLT Tahap I

0
102

Mapos, Mamuju – Usai penyaluran BLT-DD tahap akhir tahun yang lalu, Pemerintah Desa Sampaga menyalurankan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1 tahun 2021 sebesar Rp300 ribu.

Turut hadir dalam acara penyaluran BLT DD ini kepala desa Sampaga berserta staf, Babinkantibmas desa Sampaga, Babinsa desa Sampaga BPD beserta anggota, para kepala dusun, Rabu (23/06/2021).

BLT-DD kali ini, diberikan kepada 152 Kepala Keluarga kelompok penerima manfaat (KPM). Kepala Desa Sampaga Suherman dalam mengatakan bahwa penyaluran BLT DD ini adalah yang pertama di tahun 2021 yang mulai tahun ini sebesar Rp300 ribu. Dan berharap agar bantuan tersebut digunakan sebaik-baiknya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Manfaatkanlah uang ini sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga di tengah pandemi Covid-19,” tutur Kades Sampaga.

Salah seorang warga penerima yang tidak mau di sebut namanya berterima kasih kepada pemerintah desa. Terhusus kepada Presiden RI dan Kementerian Desa yang telah menyalurkan bantuan melalui anggaran Dana Desa kepada masyarakat terdampak covid-19.

Tak henti-hentinya Kepala Desa Sampaga terus menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Tetap gunakan masker, rajin cuci tangan, jauhi kerumunan dan terapkan pola hidup bersih dan sehat,” tutupnya.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.