Untuk Memutus Mata Rantai Penularan Covid, Pemdes Pangale Lakukan Vaksin

0
36

Mapos, Mamuju – Upaya untuk memutus penyebaran Covid-19 Kepala Desa Pangale Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah melaksanakan vaksinasi di aula Kantor Desa Pangale, Selasa (29/6/21)

Vaksinasi kali ini di hadiri oleh Kepala Desa Pangale beserta aparat Desa, Kapolsek Pangale beserta personilnya.

Kepala Desa Pangale Muhammad Kasim S.ag mengatakan, selain gencar untuk menghimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan, kita harus dukung program Pemerintah untuk melakukan Vaksinasi.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Lanjut Kades, di lihat dari antusias warga Desa Pangale yang melakukan Vaksinasi berkat usaha sosialisasi dari pihak Pemdes Bhabinkamtibmas dan TNI untuk memberikan edukasi bagi warga bahwa Vaksinasi sangat penting guna untuk meningkatkan imun.

Ippong yang salah seorang warga Desa Pangale saat di temui media Mamuju Pos, mengatakan, issu yang beredar selama ini di masyarakat bahwa ada korban yang sudah di Vaksin itu meninggal dunia atau lumpuh, berita itu semua tidak benar alias Hoax. Karena pemerintah ingin masyarakat nya sehat dan terbebas dari Covid 19.

Kita harusnya bersyukur kepada pemerintah yang sudah memberikan obat vaksin secara gratis terkait adanya Covid-19 ini. Yang sangat berbahaya atau mematikan.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.