Tingkatkan Sinergitas, Sekjen Ombudsman Bertemu dengan Gubernur Sulbar

0
106

Mapos, Mamuju – Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sulawesi Barat, Sekretaris Jenderal Ombudsman RI, Dr. Suganda Pandapotan Pasaribu menyempatkan bersilaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Barat, H. Ali Baal Masdar (4/11/2021).

Dalam pertemuan di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Barat itu, Dr. Suganda menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Mengingat MoU Ombudsman dengan pemerintah provinsi Sulawesi Barat telah berakhir, maka dianggap perlu untuk dilakukan kembali Penandatanganan MoU,” kata Dr. Suganda.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dr. Suganda menyampaikan terima kasih atas atensi pemerintah provinsi Sulawesi Barat dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dan kerja samanya dengan Ombudsman selama ini.

Pertemuan yang berlangsung selama setengah jam itu juga membahas terkait fasilitas dan infrastruktur pasca gempa 15 Januari 2021 lalu.

Silaturahmi juga ini diikuti oleh Sekretaris Daerah provinsi Sulawesi Barat, Dr. Muhammad Idris dan beberapa jajaran pemerintahan provinsi Sulawesi Barat.

Gubernur Sulawesi Barat turut menyambut baik atas kunjungan tim Ombudsman RI dan berharap akan terus bisa bersinergi dengan lembaga yang bertugas mengawasi pelayanan publik itu.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan Pak Sekjen Ombudsman RI. Semoga kita terus bisa bekerja sama dalam hal pelayanan publik di Sulawesi Barat,” kata H. Ali Baal Masdar.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.