Tingkatkan Pelayanan Publik di Bidang Pendidikan, Dispora Majene Undang Ombudsman Sulbar

0
325

Mapos, Majene – Untuk peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Majene, Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat di undang untuk melakukan sosialisasi dan pendampingan pelayanan publik pada 18/10/2021.

Kegiatan itu d hadiri oleh Kepala Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi di lingkup Dinas Pendidikan Majene dan juga seluruh Mahasiswa Universitas Negeri Makassar yang sedang mengikuti Kuliah Kerja Nyata.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat, Lukman Umar mengatakan Kegiatan ini merupakan bagian tindak lanjut pendampingan yang beberapa bulan lalu sempat di lakukan di Kantor Bupati Majene.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya yang kita lakukan sebagai upaya peningkatan pelayanan publik yang ada di dinas pendidikan ini”. ungkap Lukman

Dalam kesempatan itu, Lukman juga mengatakan tentang sosialisasi ini memberikan gambaran tentang apa-apa saja yang menjadi komponen pelayan publik.

“Ada beberapa komponen yang menjadi kewajiban penyelenggara dalam memberikan pelayanan publik yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah melaksanakan pelayanan sesuai standar pelayanan itu sendiri, serta mendorong agar pelayan publik lebih baik, dan dapat memudahkan Masyarakat dalam hal mendapatkan pelayan,” ungkap Lukman

Kepala Ombudsman itu berharap agar kegiatan ini terus berlanjut sampai ke tingkatan bawah pada wilayah kerja dari dinas pendidikan kabupaten Majene

“Harapan saya agar kegiatan ini akan terus berlanjut untuk melakukan sosialsisasi sampai ke sekolah-sekolah dari tingkat SMP, SD maupun PAUD yang menjadi kewenangan atau wilayah kerja dari dinas pendidikan kabupaten,” tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.