Sumargani Balon Kades Salukayu Bentuk Tim Pemenangan, Salukayu Bersatu

0
173

Mapos, Mamuju – Tak terasa Pilkades serentak di kabupaten mumuju yang akan di gelar pada tanggal 22 Desember 2021 tinggal menghitung minggu, kini bakal calon Kepala Desa mulai sibuk untuk mempersiapkan persyaratan persyaratan sebagai bakal calon kepala desa.

Semua kelengkapan administrasi nantinya akan diserahkan kepada panitia pemilihan Kepala Desa untuk diseleksi dan akan ditetapkan sebagai calon Kepala Desa.

Seperti yang dilakukan bakal calon Kepala Desa Salukayu Kecamatan Papalang, Sumargani. Dia menggelar rapat pembentuk dan mengukuhkan Tmtim pemenangannya dengan nama Salukayu Bersatu, Kamis (04/11/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Acara pembentukan Tim pemenangan berlangsung di rumah kediaman Sumargani.

“Pilkades serentak ini kita sisa menghitung minggu. Olehnya itu saya mengundang semua simpatisan, sahabat dan teman untuk membentuk tim pemenangan. Harapan saya, agar bekerja sama yang baik, kompak, saling bantu membantu dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan,” katanya.

Tim pemenangan yang dibentuk melibatkan tokoh masyarakat tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Usai pembentukan tim pemenangan kepada Mapos, Sumargani mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak siap untuk menakodai Desa Salukayu. Namun para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan yang sering datang memintanya untuk maju sebagai calon Kepala Desa Salukayu. Begitu juga para ketua kelompok tani se Desa Salukayu.

“Dengan adanya dukungan dari bapak SDK untuk menakodai Desa Salukayu, maka mau tak mau saya harus siap maju sebagai bakal calon Kepala Desa,” ungkap Sumargani.

Dari hasil pantauan Mapos di lapangan, Desa Salukayu yang pertama membentuk tim pemenangan. Dari 4 desa di Kecamatan Papalang yang akan ikut Pilkades serentak.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.