Satu dari Dua Korban Hanyut di Sungai Majene ditemukan Tim SAR Gabungan

1507307402-picsay

Tim SAR Gabungan Menemukan satu Korban Hanyut

Mapos, Matra – Seorang korban hanyut yang hilang di sungai jembatan Majene Desa Kasano Kecamatan Baras Kabupaten Mamuju Utara (Matra) hari rabu (04/10/2017) kemarin akhirnya ditemukan Tim SAR gabungan.

Didin ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 16.45 Wita dalam posisi mengambang dan membusuk di sungai Amazone. Dia sempat dua hari hilang setelah terbawa arus sungai.

Dok. Mamujupos.com

Dok. Mamujupos.com

Hingga jumat ini satu lagi belum berhasil ditemukan diperkirakan korban dalam kondisi tak bernyawa lagi.

“Setelah dilakukan pencarian sejak hari rabu (04/10/2017), akhirnya Jumat siang satu korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan. Selanjutnya jenazah segera diserahkan kepada pihak keluarga di Dusun Lambara Desa Kasano Kecamatan Baras Kabupaten Matra untuk dimakamkan,” kata Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura. M. Jumat (06/10/2017).

Sampai hari ini tim SAR gabungan Polsek Karossa masih berusaha melakukan pencarian terhadap satu korban yang masih hilang atas nama H. Banna.

Untuk sementara pencarian dihentikan dikarenakan kondisi gelap, pencarian akan dilanjutkan besok hari, ujar Mashura.

Dok. Mamujupos.com

Dok. Mamujupos.com

Besok, Team SAR dan personil polsek Karossa akan melanjutkan pencarian korban hanyut di sepanjang sungai Amazone dan sungai jembatan majene, diperkirakan korban tidak jauh dari korban yang telah ditemukan, tutup Mashura.

(usman)