Saluutt… Kapolda Sulbar Ikut Dalam Peserta Apel Pagi.

IMG_20171019_102752

Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharuddi Djafar saat mengikuti Apel Pagi bersama barisan Pejabat Utama Polda Sulbar.

Mapos, Mamuju – Kegiatan rutin apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap personil Polri dalam mengawali setiap tugas yang akan diembangnya.

Dalam apel pagi tersebut yang dilaksanakan di Mapolda Sulbar, bertindak selaku inspektur apel pagi yakni Wakapolda Sulbar Kombes Pol Edi Sutendi. Kamis (19/10/2017).

IMG_20171019_103043

Wakapolda Sulbar Kombes Pol. Edi Sutendi saat memimpin Apel pagi di Mapolda Sulbar.

Ada yang berbeda saat apel pagi tersebut, terlihat orang nomor satu di jajaran Polda Sulbar ini turut mengikuti apel pagi bersama dengan personil Polda lainnya, dengan hikmat mendengarkan arahan langsung dari inspektur apel.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharuddin Djafar berdiri paling depan bersama dengan para pejabat utama Polda Sulbar.

Dalam arahannya, Wakapolda Sulbar Kombes Pol. DR. Endi Sutendi berpesan kepada seluruh personil untuk tetap semangat bekerja dalam melayani masyarakat.

” Sebagai abdi Negara yang ditugaskan untuk melindungi masyarakat bukan hal yang kebetulan tetapi sudah menjadi takdir kita dapat memberikan pengabdian terbaik di Sulbar melalui Institusi yang tercinta ini sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat “, tuturnya.

Ditemui usai apel pagi, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharuddiin Djafar mengatakan, kegiatan rutin apel pagi merupakan kewajiban semua personil Polri.

” Meskipun saya selaku Kapolda harus tetap mengikuti pelaksanaan apel setiap hari karena pimpinan itu adalah pigur untuk bawahannya, bagaimana mungkin anggota akan rajin jika pimpinannya sendiri tidak memberikan contoh yang baik dan dengan nawaitul yang baik, kita dapat memberikan contoh yang baik pula kepada anggota, ungkapnya.

Turut hadir dalam pelaksaan apel pagi diantaranya, seluruh Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personil di jajaran polda Sulbar.

(usman)