Reses Ke- III H. Muh. Taufik Agus di Desa Pololereng, Kecamatan Pangale

0
96

Mapos, Topoyo – Gelaran reses ke-3 yang dilaksanakan Taufik Agus di dusun purwodadi, desa Polelereng, kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah (selasa tanggal 9 Pebruari 2021) lalu, merupakan hari ke-tiga kunjungan ke sejumlah tempat dalam rangka menjaring informasi dan menyerap aspirasi serta harapan-harapan yang berkembang ditengah masyarakat di beberapa desa dalam wilayah Kabuten Mamuju Tengah sebagai dapil (daerah pemilihan) H.Taufik pada pemilihan anggota DPRD Sulbar tahun 2019.

“Kegiatan kunjungan reses ini adalah merupakan salah tugas penting kami selaku anggota DPRD dalam rangka menyerap, mendengar secara langsung harapan serta keinginan masyarakat sebagai wakil Rakyat di lembaga legislatif” ucap H. Taufik dihadapan ratusan masyarakat desa pololereng.

Aspirasi yg berkembang di masyarakat, lanjut H. Taufik, legisator mumpuni dan terbilang cukup senior dari Golkar ini, bahwa semua harapan dan keinginan warga akan kami kawal, akan kami perjuangkan dalam rapat komisi dan pada tingkat pembahasan anggaran di lembaga kami DPRD Sulawesi. Semoga harapan dan keinginan masyakat di desa ini nantinya dapat terwujud.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dalam acara reses ini, dihadiri kepala desa pololereng dan sejumlah perangkatnya, kepala dusun purwodadi, tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, perwakilan petani serta masyraat desa pololereng.

Beberapa poin Permintaan ataupun aspirasi yang sudah terserap; Fasilitasi terkait bantuan sosial (jaring pengaman sosial), bantuan Infrastruktur jalan, bantuan pembangunan jalan produksi, bantuan pembangunan transportasi jalan dan jembatan yang menghubungkan Pololereng ke Polocamba, pembukaan jalan tani, bantuan rumah ibadah (Masjid), bantuan pembuatan parit (cuci parit), bantuan pupuk pertanian merek poska, fasilitasi terkait Insentif para Kepala RT yang tidak masuk dal struktur Pemerintahan Desa, bantuan bedah rumah, bantuan program listrik gratis, serta permintaan bantuan Kopra.

(sabar)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.