Pria Ini Mengakhiri Hidupnya Dengan Seutas Tali

IMG-20171109-WA0023
Korban Gantung diri saat di Evakuasi.

 

Mapos, Mamuju – Seorang  warga  Dusun Salutammu Desa Salletto Kecamatan Semboro Kabupaten MAMUJU, ditemukan tidak bernyawa dengan posisi gantung  diri di pohon coklat kebun miliknya. Rabu (8/11) sekira 03.00 waktu setempat.

Dari rilis yang disampaikan Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP.Mashura menyebutkan, korban gantung  diri diketahui bernama Abdul Karim Bin Muh.Taher (38).

Sebelum korban ditemukan gantung diri,  pada hari Rabu tanggal 08 November 2017 sekitar pukul 10.00 wita korban masuk kedalam kebun miliknya yang terletak di Dusun Salutammu Desa Salletto Kecamatan Simboro Kabupten Mamuju. Dan pada pukul 20.00 Wita keluarga korban merasa curiga dikarenakan sampai jam tersebut korban belum kembali kerumahnya, sehingga keluarga korban bernisiatif untuk bersama-sama mencari korban dan setelah beberapa jam keluarga korban melakukan pencarian dan sekitar pukul 23.30 wita korban ditemukan didalam kebun miliknya dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tergantug pada bagian leher korban dengan menggunakan tali yang tergantung di pohon coklat.

“Saat ini korban sudah di bawah ke RSUD Kabupten Mamuju untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” Jelas Mashura.

 

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...