Polsek Sendana Terima 160 Linmas

  • 14 Apr 2019
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 177
Gambar Polsek Sendana Terima 160 Linmas

Mapos, Majene – Sedikitnya 160 orang Perlindungan Masyarakat (Linmas) di terima oleh Polsek Sendana, Minggu (14/4/2019) pukul 08.10 Wita di kantor Kecamatan Sendana, Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana.

Menurut Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola, upacara apel siaga penyerahan Linmas dimaksudkan untuk memperkuat pengamanan TPS dalam Pemilu 2019.

Baca juga : 184 Linmas Diserahkan ke Polsek Pamboang Untuk Pam Pemilu

Ia berharap agar pesta demokrasi yang puncaknya akan dihelat pada Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang dapat berjalan aman, damai, tentram dan lancar.

“Mari kita sama-sama menyukseskan Pemilu 2019. Ingat, beda pilihan boleh-boleh saja. Kita semua bersaudara dan perbedaan itu indah,” sebut Achmad Syarif Tola.

Sementara itu, Camat Sendana Albar Mustar Lazim saat memimpin Apel Siaga melakukan pengecekan kesiapan Pemilu 2019 terhadap PPK, POLRI/TNI dan Linmas untuk menuju pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Bertindak selaku Komandan Upacara Aiptu Ismail dan turut hadir dalam acara Danramil Sendana, Panwas Kecamatan Sendana, PPK Kecamatan Sendana, para Kepala Desa Se Kecamatan Sendana dan peserta upacara/Linmas.

(ipunk)