184 Linmas Diserahkan ke Polsek Pamboang Untuk Pam Pemilu

0
61

Mapos, Majene – Mendukung optimalisasi dalam penanganan Pemilu 2019, tentu dibutuhkan dukungan berbagai pihak. Misalkan saja pelibatan Perlindungan Masyarakat (Linmas).

Hari ini, Minggu tanggal 14 April 2019 pukul 08.20 Wita, telah dilakukan apel penyerahan Linmas dari pihak Kecamatan Pamboang ke Polsek Pamboang di Halaman Upacara Kantor Kecamatan Pamboang di Lingkungan Galung-Galung Kelurahan Lalampanua Kecamatan Pamboang.

Bertindak selaku Inspektur Upacara ialah Camat Pamboang – Irhamniah Muis Mandra dan diikuti peserta upacara terdiri dari 1 regu kepala desa, 1 regu Panwaslu Kecamatan Pamboang, 1 regu PPK bersama PPS Kecamatan Pamboang dan 1 regu Linmas kecamatan, Linmas desa/kelurahan serta Linmas TPS se Kecamatan Pamboang.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Sedikitnya 184 orang Linmas yang diserahkan dalam Apel untuk melaksanakan pengamanan Pemilu dan diterima oleh Kapolsek Pamboang Iptu Ramli.

Turut hadir dalam apel antara lain Danramil Pamboang, para kepala desa, Ketua Panwaslu Kecamatan Pamboang, Ketua PPK Kecamatan Pamboang dan undangan lainnya.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.