Polsek Pasangkayu Vaksinasi dari Pintu ke Pintu

0
55

Mapos, Pasangkayu – Polsek Pasangkayu membuka layanan home vaksinasi Covid-19 di kediaman Kanit Binmas dalam kota Pasangkayu, Sulawesi Barat, Selasa, 23 November 2021.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari program Home Care Vaksin Door To Door yang diselenggarakan oleh Kapolres Pasangkayu, AKBP. Didik Subiyakato.

“Untuk hari ini, jumlah keseluruhan warga masyarakat yang divaksin sebanyak 100. Semuanya dalam kondisi sehat, tidak ditemukan adanya kendala dan gejala sakit.” kata Kapolres.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kapolres Pasangkayu berharap, dengan kegiatan program Home Care Vaksin Door To Door ini, semua warga Pasangkayu bisa mendapat vaksin secara merata.

Selama pelaksanaan vaksinasi pihak petuga PKM bekerjasama dengan Polsek Pasangkayu tetap bersosialisasi agar pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami tetap mengimbau warga agar selalu menaati protokol kesehatan demi kebaikan bersama dalam menuntaskan kasus korona di daerah ini,” kata Kapolsek Pasangkayu, AKP. Abdul Aziz Gani.

Beberapa warga Pasangkayu mengaku, langkap aparat itu memudahkan mereka untuk mendapatkan vaksin. Terlebih mereka yang tinggal jauh dari pusat kota.

“Kami pun tidak harus meninggalkan pekerjaan,” tutur Ahmad salah seorang warga Pasangkayu.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.