Polri Terus Kejar Target Herd Immunity

0
61

Mapos, Majene – Dibebankan sebagai salah pendorong suksesnya kegiatan vaksinasi guna percepatan penanganan Covid-19 sekaligus upaya pemulihan kondisi normal, Polri saat ini terus mengejar target herd immunity (kekebalan kelompok).

Di Majene sendiri, Polres Majene bahkan telah menyasar seluruh pihak mulai masyarakat umum, komunitas ojek dan becak, sekolah, kampus, perkantoran, rumah ibadah dan pesantren, perkampungan di pelosok dan sebagainya.

Upaya tersebut tidak lain semata-mata untuk mendukung program dan mewujudkan harapan pemerintah agar kondisi pandemi Covid-19 segera berakhir menuju Indonesia maju dan sehat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Untuk mewujudkan harapan tersebut tentu kuncinya tak lain adalah kerjasama dan peduli, maksudnya sudah saatnya kita sadar bahwa vaksin itu penting membentuk kekebalan kelompok sehingga acaman virus dapat ditekan. Jangan lupa datang ke gerai vaksin ya, di jamin aman dan halal,” kata Kasi Humas Polres Majene Ipda Undur Maksun yang saat ini memantau kegiatan vaksin di halaman Masjid Abrar, Sabtu (16/10/2021).

Lanjut Kasi Humas, pelayanan vaksin hari ini di selenggerakan di beberapa titik seperti SMA 3 Majene, Halaman Masjid Abrar, Gerai Vaksin Polres dan sebagainya, jangan lewatkan kesempatan ini dan rasakan manfaat setelah vaksin.

Sementara itu, kegiatan vaksin di beberapa lokasi yang disebutkan dari pantauan lapangan cukup ramai pengunjung maknanya kesadaran akan pentingnya vaksinasi mulai meningkat. Tentu pemandangan tersebut di harapkan dapat terus berkelanjutan hingga mencapai target herd immunity.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.