Polres Mamuju Sosialisasi Vaksinasi ke Sekolah

0
35

Mapos, Mamuju – Percepat Vaksin Merdeka tahap kedua Pokrsta Mamuju, Personil Polresta Mamuju gencar lakukan sosialisasi diberbagai tempat. Utamanya di sekolah-dan kampus yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka, Senin (13/09/2021).

Kegiatan sosialisasi Vaksin Merdeka tahap kedua tersebut kerjasama antara Polresta Mamuju dengan Kodim 1418/Mamuju serta Pemerintah daerah, Binda Kab Mamuju dan Dinkes Kabupaten Mamuju.

Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar saat diwawancara terkait Vaksin Merdeka Lanjutan atau tahap kedua menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut dilakukan untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat utamanya kepada pelajar dan maha siswa yang memenuhi syarat untuk divaksin

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kita laksanakan sosialisasi Vaksin Merdeka tahap kedua ke sekolah-sekolah dan kampus yang akan melaksanakan proses pembelajaran tatap muka (PTM).”Jelas Kapolresta Mamuju.

Kombespol Iskandar memaparkan, selain pelaksanaan sosialisasi Vaksin Merdeka tahap kedua, Juga dilaksanakan Vaksinasi di seluruh Puskesmas Kabupaten dengan dibantu oleh tim Vaksinator dari Polresta serta vaksinator dari Dinkes dan kodim Mamuju dan sudah sekitar 1477 Dosis yang telah tersalur. Dengan target 2000 dosis selama 3 hari mulai 13 September sampai 15 september 2021.

“Selain Melaksanakan sosialisasi kita juga melaksanakan Vaksinasi dan untuk sementara sudah 1477 dengan target pemberian vaksin 2000 dosis,” tutur Kapolresta Mamuju.

“Semoga Masyarakat mamuju semuanya bisa ikut vaksin karena vaksin itu bisa menambah imun tubuh,” harapnya.

Salah seorang guru yang identitasnya enggan dimediakan mengaku siap memvasilitasi agar siswanya bisa divaksin.

“Sosialisasinya humanis. Kami siap memvasilitasi agar siswa kami bisa divaksin,” katanya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.