Majene  

Polres Majene Serahkan Bantuan Sumur Bor ke Warga Limboro Barat

Mapos, Majene — Dalam upaya pemenuhan salah satu kebutuhan mendasar kepada masyarakat berupa air bersih, Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri menyerahkan bantuan pembuatan sumur bor dan pemasangan instalasi air bersih kepada warga di Lingkungan Limboro Barat Kelurahan Tande Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Jum’at (25/8/2023).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, dimana saat ini kondisi cuaca ekstrem melanda seluruh wilayah, tidak terkecuali  wilayah Kabupaten Majene khususnya di wilayah Kelurahan Tande,” ucap Toni Sugadri.

Menurut Kapolres Majene, bantuan sumur bor dan pompa air yang diserahkan merupakan program “Polri Peduli Lingkungan”.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, dimana saat ini kondisi cuaca ekstrem melanda seluruh wilayah, tidak terkecuali wilayah Kabupaten Majene khususnya di wilayah Kelurahan Tande,” ucap Toni Sugadri.

Ia menegaskan, Polri tidak hanya hadir dalam tugas-tugas penegakan hukum, tetapi juga turut berkontribusi dalam membantu masyarakat melewati berbagai tantangan dan kesulitan yang dihadapi.

Selain pembuatan sumur bor, Kapolres Majene juga memberikan peralatan dan fasilitas pendukung lainnya, termasuk mesin pompa air, tangki penyimpanan air (tandon) dan instalasi pipa agar air dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Limboro Barat.

“Mudah-mudahan di fase musim kemarau seperti sekarang ini sumur bor dan pompa air tersebut dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat di sekitar sini dalam memenuhi kebutuhan air bersih,” tutup Toni Sugadri.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...