Polda Sulbar Gandeng Pawang Listrik PLTU Belang-belang dalam Program Vaksinasi

0
84

Mapos, Mamuju – Polda Sulbar semakin aktif dan terus menjemput bola dalam menyukseskan program vaksinasi percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

Setelah menggandeng Organisasi Kepemudaan (OKP), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus dan Universitas Muhammadiyah, Kini Polda Sulbar melalui Direktorat Pam Obvit kembali menggandeng PLTU Belang-belang untuk mengikuti Vaksinasi, Kamis (19/08/21).

Vaksinasi ini dilaksanakan di kawasan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2 X 25 MW Belang-belang Kec. Kalukku Kab. Mamuju dengan jumlah peserta Vaksin sebanyak 95 orang.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dari pantauan dilapangan, para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin.

Direktur pengamanan Objek Vital Kombes Pol Budi Yudantara yang memimpin kegiatan Vaksinasi tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan PLTU belang-belang yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Program Vaksinasi Nasional.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa vaksinasi ini adalah ikhtiar bersama dalam penanganan Covid-19 dengan membentuk herd imunity yang kuat sehingga ia berharap Wabah Covid-19 ini segera berakhir.

Di akhir kata, ia menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk tidak takut divaksin karena manfaatnya yang sangat baik untuk meningkatkan imun dan tidak percaya dengan isu-isu Hoax yang bertebaran di media sosial.

“Ini adalah salah satu Ikhtiar Pemerintah dan kita bersama agar kuat menghadapi wabah covid-19, Semoga wabah global pandemi Covid-19 ini segera berakhir setelah terbentuknya herd immunity yang kuat,” tutur Budi.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.