Peringati 2 Dekade, DPD Partai Demokrat Sulbar Gelar Vaksinasi Gratis

0
434

Mapos, Mamuju – Ratusan siswa dan warga menyemut di SMA Negeri 1 Mamuju untuk mendapatkan vaksin gratis dari Partai Demokrat. Vaksinasi ini bekerjasama dengan tim vaksinator Puskesmas Binanga Mamuju.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulbar Abd. Wahab, mengatakan, vakinasi itu merupakan bagian dari rangkaian bakti sosial dalam rangka memperingati 2 Dekade Partai Demokrat.

“DPD dan DPC Partai Demokrat Mamuju melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk kegiatan vaksinasi dan kegiatan lain. Hari ini pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di SMA Negeri I Mamuju dengan melibatkan peserta vaksin siswa dan siswi serta masyarakat sekitar,” katanya, Selasa (21/09/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Salah satu kegiatan baksos lainnya adalah pembagian sembako pada warga korban banjir di Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju beberapa waktu lalu.

Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Firman Argo Waskito, mengatakan, vaksinasi tersebut dalam rangka menjalankan amanah Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka (SDK) dan ketua panitia hari jadi Demokrat 2 dekade, suraidah suhardi.

“Kami hadir bersama sekretaris DPD dalam kegiatan vaksinasi massal di SMA 1 Mamuju. Kegiatan ini terbuka untuk umum, meskipun prioritas utama adalah siswa siswi SMA 1,” tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.