Penyaluran BLT DD Tahap 3 di Topore Dirangkaikan dengan Vaksinasi

0
90

Mapos, Mamuju – Pemerintah Desa (Pemdes) Topore, Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 3. Di aula Kantor Desa Topore. Pnerima manfaat ini pun wajib mencuci tangan sebelum masuk aula Kantor Desa, Kamis (01/07/2021).

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 190 kepala keluarga.Masing-masing peserta menerima sebesar Rp. 300.000 per KPM.

Pemdes Topore bekerjasama dengan Puskesmas Topore, Banbisa dan Bhabinkamtibmas Papalang melakukan vaksinasi dalam penyerahan BLT DD terebut. Puskesmas Topore menurunkan Nakes sebanyak 12 orang sebagai fasilitator untuk memberikan vaksin kepada setiap penerima manfaat. Sebagai tim screening Dr. Widya Riski dan MS. Arsyat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kepala Desa Topore Abdul Azis, mengatakan, setiap penerima BLT DD wajib dan harus divaksin. Jika ada penerima yang tidak mau divaksin, maka tidak diberikan BLT DDnya.

“Saya berharap kepada semua penerima BLT DD agar bantuan yang diterima Keluarga KPM dapat dipergunakan dengan baik sesuai kebutuhan pokok,” katanya.

Ia juga tetap mengingatkan kepada seluruh masyarakat,agar tetap mematuhi protokol kesehatan dipandemi Covid-19 ini. Dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan ditempat keramaian,cetusnya.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran, Kepala Desa bersama aparat Desa, Dan Pos Papalang, Bimmas Papalang, dan anggota BPD.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.