Majene  

Pemkab Majene Laksanakan Zikir dan Berdo’a Bersama

Mapos Majene — Pesta demokrasi telah usai dan tentunya banyak konflik perasaan antara satu dengan yang lain akibat berbeda pilihan. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Majene mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut melaksanakan zikir dan do’a bersama di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene, Sabtu (23/3/2024).

Dengan tema Merajut Ukhuwah Islamiah Memperkuat Persatuan Ummat dengan Zikir dan Do’a Menuju Majene Unggul Mandiri Religius, Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele menyebut bahwa Tema ini sangat relevan dengan kondisi bangsa saat ini, apalagi di pasca pesta demokrasi, dimana masyarakat terbagi menjadi beragam kelompok dan golongan serta perbedaan pilihan yang berpotensi timbulnya perpecahan, maka melalui zikir dan doa ini ummat diharapkan dapat bersatu kembali dalam ukhuwah Islamiah yang kokoh.

Selaku pemerintah Kabupaten Majene dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwa termasuk mempertajam zikir mengingat Allah.

“Berhentilah saling memfitnah dan menghujat di bulan yang penuh berkah ini supaya kita mendapat berkah di bulan magfirah ini,” tegas Bupati Majene seraya mengajak masyarakat untuk turut membangun Majene dengan segala bentuk perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...