Majene  

PDAM Majene Diganjar Penghargaan Paritrana Award 2024 oleh PT Jamsostek

Mapos, Majene — Dinilai piawai dalam memberikan pelayanan publik ke masyarakat, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) PDAM Tirta Mandar diganjar penghargaan oleh PT Jamsostek berupa piagam Paritrana Award tahun 2024.

Berdasarkan surat dari PT Jamsostek Ketenagakerjaan pertanggal 13 Mei 2024 menyebut, pihaknya minta kepada Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Selaku Ketua Panitia Paritrana Award untuk menandatangani dan sekaligus menyerahkan piagam dimaksud pada, Selasa 21 Mei 2024 di Gedung Graha Sandeg (Ex Gedung TP-PKK Prov Sulbar).

Penganugerahan Paritrana Award Tahun 2024 tentu melalui tahapan, termasuk hasil akhir tahapan wawancara Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Paritrana Award) Tahun 2024 Tingkat Provinsi Sulawesi Barat pada tanggal 28 Februari 2024 lalu.

Direktur Perumda PDAM Tirta Mandar Majene, Arlin Aras, Kamis (16/5/2024) membenarkan bahwa pihaknya mendapat anugrah penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau Paritrana Award 2024 tingkat Provinsi Sulawesi Barat dan akan diserahkan pada Selasa 21 Mei 2024, pukul 10.00 Wita di Gedung Graha Sandeg (Ex Gedung TP-PKK Prov Sulbar) Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Kab Mamuju, Sulawesi Barat.

“Saya berucap terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu kami dalam memberikan pelayanan publik. Dan terkhusus kepada semua staf PDAM Majene yang dengan tulus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga ini menjadi pahala dan sekaligus sebagai motivasi kami dalam memberikan pelayanan secara maksimal. Tentu, kami akui bahwa masih banyak kekurangannya,” beber Arlin Aras.

Dia berharap, dengan anugrah penghargaan yang didapat tak lantas pelayanan di PDAM Majene berjalan apa adanya atau berpuas diri dengan raihan prestasi, tapi harus lebih ditingkatkan lagi.

 

(*)

 

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...