Partai Demokrat Buka Penjaringan Dalam 2 Format

Gambar Partai Demokrat Buka Penjaringan Dalam 2 Format Ketua panitia badan penjaringan DPD Partai Demokrat Sulbar, H. Abubakar Badjeber

Mapos, Mamuju – Menatap Pilkada serentak empat kabupaten yakni Majene, Mamuju, Mateng dan Pasangkayu, DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat semakin mengencangkan konsolidasi terhitung tanggal 10 sampai 15 Januari 2020.

Ketua panitia badan penjaringan H. Abubakar Badjeber, menyebut penjaringan partai Demokrat dibuka dalam dua format.

“Empat kabupaten kita buka pendaftaran calon dengan dua format. Di Mamuju hanya calon Wakil Bupati dan Pasangkayu untuk calon Bupati. Sedangkan Mateng dan Majene dibuka untuk calon Bupati serta Wakil Bupati,” kata bendahara DPD Demokrat Sulbar, Sabtu (11/01/2020).

Partai Demokrat juga menyiapkan kadernya untuk berkontestasi di empat kabupaten. Meski tidak mematok posisi calon Bupati.

“Demokrat menyiapkan kader di semua kabupaten meski tidak menentukan posisi harus Bupati atau Wakil karena tentu akan diukur juga trennya. Khusus Mamuju hanya untuk calon Wakil yang kita buka, sebab rekomendasi calon Bupati sudah kita kunci untuk ibu Sutinah,” sebut politisi senior ini.

(*)

Baca Juga