Partai Demokrat Bekerjasama Puskesmas Binanga Gelar Layanan Vaksinasi Gratis

0
581

Mapos, Mamuju – Perang terhadap covid-19 digaungkan para kader Partai Demokrat Sulawesi Barat.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka (SDK), mengatakan, pandemi covid belum juga surut. Sehingga dibutuhkan peran seluruh elemen untuk mengatasinya.

“Pandemi covid-19 ini masih terus belum berhenti. Bangsa ini butuh herd imunity. Untuk itu, kami, kader Partai Demokrat berjuang bersama pemerintah agar vaksin dpt menjangkau seluruh masyarakat. Agar tingkat kekebalan komunal bisa dicapai,” katanya, Senin (20/09/2021) malam.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

DPD Partai Demokrat Sulbar dan seluruh DPC menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum secara gratis pada hari Selasa (21/09/2021). Khusus di Mamuju, vaksinasi bekerjasama dengan tim vaksinator PKM Binanga.

“Baksos ini juga memberi arti bahwa untuk kepentingan bangsa kita bersatu, bisa saja kita berbeda posisi. Tapi untuk NKRI kita satu, bersatu melawan covid,” kata SDK.

Vaksinasi dilakukan untuk tahap I dan II dengan vaksin Sinovac. Bertempat di SMA Negeri 1 Mamuju, mulai pukul 09.00-12.00 Wita.

Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Sulbar Firman Argo Waskito, mengatakan, Partai Demokrat berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19. Dan mencegah korban terus berjatuhan.

“Semua ini dilakukan karena Partai Demokrat meyakini bahwa tidak ada yang lebih bernilai daripada nyawa,” tutup legislator Sulbar ini saat mendampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulbar, Abd. Wahab.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.