Operasi Zebra, Begini Pesan Kapolres Matra

2017-11-01_13.33.38

Mapos, Matra – Operasi Zebra diberlakukan mulai hari ini. Kapolres Mamuju Utara membuat terobosan baru dalam pelaksanaan Operasi Zebra Tahun ini.

Semua personil polri pelaksana operasi zebra di cek dan diperiksa kelengkapan administrasi pengemudi dan adminstrasi kendaraannya.

Hal tentunya sebagai bentuk pembelajaran bahwa sebelum melakukan pengecekan terhadap masyarakat anggota polri sendiri harus lebih dulu melengkapi dirinya dengan surat surat yang jelas dan lengkap.

“Tertibkan diri sendiri sebelum menertibkan masyarakat,” terang Kapolres Mamuju Utara AKBP. Made Ary Pradana. Rabu (01/11/2017).

Ia mengatakan, Ini merupakan salah satu bentu aplikatif dari semboyan Polres Matra yaitu “Menjadi Polisi Baik” dimana setiap anggota Polisi di Polres Matra harus mampu menjadi tauladan bagi keluarga dan juga masyarakat di lingkungannya.

Hal ini sejalan dengan Commander Visi Kapolda Sulbar bahwa untuk mampu melayani masyarakat serta menjadikan masyarajat tertib, tentunya harus diawali oleh personil polisi itu sendiri.

Operasi pemeriksaan terkhusus anggota Polri yang sementara berlangsung di pimpin oleh Wakapolres Mamuju Utara dan didampingi oleh Kasat Lantas dan Kasi Propam.

Alhamdulillah personil masih lengkap semua SIM dan STNK. Ini menandakan bahwa Polres Matra sudah siap untuk melakukan Operasi Zebra dan menegakkan tertib berlalu lintas bagi masyarakat Mamuju Utara, tutup Made Ary Pradana.

(joni)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...