Ombudsman Sulbar Gelar Workshop Pendampingan Penilaian Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2021

0
211

Mapos, Mamuju – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat menggelar workshop pendampingan penilaian kepatuhan penyelenggara pelayanan publik di hotel Meganita Mamuju (27/05/2021)

Lukman Umar selaku Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Barat mengingatkan bahwa di tahun 2021 lembaga negara ini akan melakukan penilaian terhadap penerapan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Peyanan Publik.

“Kegiatan ini maupun kegiatan-kegiatan sebelumnya merupakan niat dan ikhtiar baik dari Ombudsman agar pemerintah daerah mau membuka diri dalam memperbaiki layanan publik mereka,” kata Lukman.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dalam sambutannya, Lukman menyampaikan juga kondisi layanan publik pasca gempa yang ada di Mamuju kepada pimpinan Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng yang turut hadir di kegiatan tersebut.

Workshop ini diikuti oleh perwakilan masing-masing pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten yang ada di Sulawesi Barat.

“Kehadiran peserta ini bisa menjadi corong untuk instansi lain agar bisa mempersiapkan diri untuk penilaian Ombudsman,” tutup Lukman.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.