Ombudsman Sulbar Apresiasi Mall Pelayanan Publik Anjungan Izin Masagena

0
143

Mapos, Polewali – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar, Lukman Umar, mengapresiasinya langkah peningkatan kualitas layanan publik yang dilakukan pemerintah kabupaten Polewali Mandar.

“Sebagai lembaga yang mengawasi pelayanan publik, kami mengapresiasi Mall Pelayanan Publik Anjungan Izin Masagena ini. Kita berharap kabupaten Polman bisa menjadi barometer pelayanan publik di Sulawesi Barat,” ungkap Lukman saat Soft Launching Mall Pelayanan Publik Anjungan Izin Masagena Kabupaten Polewali Mandar, Senin (21/12/2020)..

Dia menambahkan, Polewali Mandar merupakan kabupaten pertama di Sulawesi Barat yang mendapat predikat zona hijau dalam uji kepatuhan di tahun 2017.

“Uji kepatuhan ini untuk mengukur penerapan standar layanan pelayanan publik di polman dengan mengacu pada Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik,” katanya.

Meskipun begitu, Kepala Perwakilan yang sudah memimpin Ombudsman RI Sulbar selama 7 tahun itu tetap mengingatkan kepada seluruh penyelenggara layanan publik untuk menjaga kualitas layanan mereka.

(*)
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.