Meninggal Tak Wajar, Polisi Olah TKP

1509258142-picsay
Korban Aco

Mapos, Polman – Seorang lelaki ditemukan tak bernyawa di kediamannya di lingkungan Kampung Pajjala Kelurahan Takatidung Kecamatan Polewali Kabupaten Polman, Sulbar pada sabtu (28/10/2017) pukul 13.00 WITA.

Korban yakni ACO alias papa Kasma (38) yang diketahui adalah buruh tani.

Kapolsekta Polman AKP. Mansur tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP. Minggu (29/10/2017) pukul 11 WITA.

IMG_20171029_142133
Barang Bukti Botol racun rumput jenis gramoxone

Olah TKP kemudian digelar dipimpin oleh Kanit Identifikasi Polres Polman Bripka Mayung. AR melakukan identifikasi terhadap korban.

Dari keterangan Kapolsek Polman yang dilanjutkan oleh Kabid Humas Polda Sulbar AKBP. Hj. Mashura mengatakan mayat lelaki itu pertama kali ditemukan oleh Hamzah alias Bapak Ansar.

Menurut keterangannya itu, dia didatangi oleh anaknya bernama Arman (10), karena korban meminta kepada anaknya untuk memamggil saya (Hamzah, red).

2017-10-29_17.34.14
Dok. Mamujupos.com

“Begitu tiba di kediamannya korban sudah terbaring menyampingk dan kejang-kejang dan mengeluarkan busa di mulutnya,” kata Mashura.

Selain itu, saksi juga melihat botol racun rumput jenis gramoxone dalam keadaan kosong (sudah tidak berisi lagi) yang berada kira-kira berjarak satu meter dari posisi korban terbaring, melihat kejadian tersebut saksi langsung membawa korban ke rumah sakit dengan menggunakan bentor.

Dikatakan, hasil pemeriksaan korban oleh pihak RSUD Kabupaten Polman diduga meninggal dunia akibat meminum racun.

Meninggalnya korban, kuat dugaan karena dipicu permasalahan keluarga, dimana korban diduga sering bertengkar dengan istrinya, terang Mashura.

(anto swardana)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...