Melalui Jum’at Keliling, ini Yang dilakukan Bhabinkamtibmas Rangas

WhatsApp-Image-2017-10-27-at-14.17.36
Di Mesjid Nurul Sese, Bhabinkamtibmas Rangas Brigpol Eman Sulaiman memberikan himbauan.

 

Mapos, Mamuju – Bhabinkamtibmas kelurahan Rangas Brigpol Eman Sulaiman melalui jumat keliling memberikan himbauan kepada masyarakat disekitar wilayah tugasnya.

Bertempat di Mesjid Nurul Sese Kelurahan Rangas, Brigpol Eman berpesan melalui kepala lingkungan dengan segenap masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, apabila terjadi hal hal yang menyangkut gangguan kamtibmas untuk sesegera mungkin menghubungi bhabinkamtibmas.

“Selaku Bhabinkamtibmas, di wilayah ini apabila kemungkinan ada gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi atau memberitahukan kepada saya,” jelas Eman. Jumat (27/10/2017).

Disamping memberikan penyampaian kamtibmas, Eman pula berpesan kepada seluruh masyarakat di wilayah rangas untuk taat dalam berkendara, melengkapi surat kendaraan serta melengkapi kaca spion, helm dan menggunakan knalpot standar.

Usai memberikan himbauan, Brigpol Eman melanjutkan dengan Door to door dengan mengunjungi kediaman salah satu kepala lingkungan sese utara, Jasnan.

Kunjungan tersebut, dimaksudkan untuk mengetahui kondisi sosial di wilayah bersama. Dalam perbincangan itu, turut hadir salah satu tokoh masyarakat Saharuddin beserta salah satu tokoh pemuda Abdul Muis.

(usman)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...