Mahasiswa Magang Unimaju Diharap Paham Tugas dan Fungsi Ombudsman

0
403

Mapos, Mamuju – Kantor Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat kembali terima Mahasiswa magang Kampus Universitas Muhammadiyah Mamuju, Senin (21/02/2022).

Rahmat Kaco, Dosen Pembimbing Mahasiswa magang mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dapat diterima untuk melakukan magang di kantor lembaga yang bertugas mengawasi pelayanan publik tersebut.

“Saya sebagai dosen pembimbing mengucapkan banyak terima kasih karena mahasiswa kami diterima dengan baik untuk melakukan magang di kantor ini,” ujar Rahmat.

Ia juga berharap agar mahasiswa yang dibimbingnya dapat menerapkan kedisiplinan selama proses magang berlangsung.

“Saya berharap semua mahasiswa yang mengikuti program magang ini dapat disiplin dan penuh ketekunan dalam mengikuti program magang,” harapnya.

Sedangkan kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Barat, Lukman Umar mengucapkan selamat datang di kantor perwakilan yang sudah berusia 8 tahun itu.

“Saya ucapkan selamat datang di kantor Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat, lembaga negara yang diberi tugas untuk mengawasi pelayanan publik,” ucap Lukman.

Lukman berharap agar mahasiswa program magang tersebut dapat memahami tentang tugas dan fungsi dari Ombudsman serta manajemen kantor sebab itu sesuai dengan bidang keilmuan mereka.

“Besar harapan saya mahasiswa yang magang di kantor Ombudsman dapat memahami tentang tugas dan fungsi dari lembaga ini, sehingga dapat memberikan informasi kepada masyarakat,” pungkas Lukman.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.