Letkol Arh. Muh. Imran Resmi Jabat Kasrem142 Tatag

IMG-20171215-WA0146

Mapos, Mamuju – Letkol Arh. Muh. Imran resmi menjabat sebagai Kepala staf korem (Kasrem) 142/Tatag usai serah tugas dan jabatan pada Jumat (15/12/2017) sore.

Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kepala staf Korem ( Kasrem ) 142/Tatag yang di gelar di Makorem 142/Tatag Rangas Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju. Pejabat lama Letkol Inf. Drs. Priono di gantikan oleh Letkol Arh. Muh. Imran, M. Si. Sertijab langsung dipimpin oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri.

“Saya percaya, dengan bekal kemampuan dan pengalaman jabatan sebelumnya, amanah dan tanggung jawab jabatan yang baru ini dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Komandan Korem 142/Tatag Kol. Inf. Taufiq Shobri. Jumat (15/12/2017).

Dia menambahkan siapapun yang dipercaya menempati jabatan dalam struktur TNI AD harus memenuhi kriteria prestasi, dedikasi dan loyalitas, serta melalui pengamatan perjalanan karier yang bersangkutan dan melalui penugasan yang beragam dan berjenjang.

“Jabatan yang diberikan tersebut merupakan kepercayaan, kehormatan dan amanah yang harus diterima. Oleh karena itu, laksanakan amanah ini dengan baik tunjukkan motivasi kerja, dedikasi, dan prestasi yang dapat dibanggakan agar menjadi teladan atau panutan bagi setiap prajurit Korem 142/Tatag,” terangnya.

Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab yang sudah diberikan padanya.

“Kedepannya, saya berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk terus membuat bangga Korem 142/Tatag,” tegasnya.

Nampak hadir dalam sertijab, Ketua Persit Koorcabrem 142/Tatag beserta pengurus, para Dandim dan Balakajurem 142, para Kasi dan perwira staf Korem, ASN serta Prajurit Yonif 721/Mks.

(usman) 

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...