Ketua DPRD Sulbar Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siamasei Tahun 2021

0
78

Mapos, Mamuju – Bertempat di lapangan Mapolda Sulbar yang terletak di jalan Aiptu Norman Kalubibing Mamuju, Ketua DPRD Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi berkenan mengahadiri kegiatan yang digelar oleh Polda Sulbar, rabu 5 juni 2021.

Gubernur Sulbar yang lebih dikenal dengan sapaan akrabnya ABM, turut hadir di gelaran ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat Jhoni Manurung turut pula menghadiri acara tersebut. Hadir pula perwakilan dari Korem 142 tatag Mamuju dan sejumlah Forkopinda Mamuju serta seluruh pejabat utama Polda Sulbar.

Apel ini dipimpin langsung Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno. Dalam amanahnya Kapolda menyampaikan, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyonsong hari Raya Idul Fitri 1442 H, kepada seluruh masyarakat Mamuju, untuk itulah Polda Sulbar akan melaksanakan Operasi Ketupat Siamasei yang akan digelar dari tanggal 09 hingga 14 mei kedepan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Operasi ketupat siamasei ini akan melibat unsur gabungan TNI POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Tenaga Kesehatan” Ungkap Kapolda.

(sabaruddin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.