Kapolsek Sampaga Bersama Puskesmas Satelit Tarailu Gelar Vaksinasi Massal

0
86

Mapos, Mamuju – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 Polsek Sampaga bersama puskesmas satelit Tarailu gelar vaksin massal demi Untuk menuju Indonesia sehat, di Kabupaten Mamuju, khususnya di kecamatan Sampaga Vaksinasi terus di lanjut kan, seperti pada hari ini Sabtu 26 Juni 2021 mulai pukul 08 .00 Wita vaksinasi massal ini berlangsung di aula kantor Polsek Sampaga Kecamatan kecamatan sampaga Kabupaten Mamuju provinsi sulbar. 26/06/2021.

Pelaksanaan Vaksinasi masal dipimpin oleh pelaksana tugas harian ( PHL ) Puskesmas Satelit Tarailu. H. Jusdaliah dan di dampingi oleh Tim Vaksinator Urkes Dr. Lisa dan Dr. Kamaruddin. dan Puskesmas Satelit Tarailu menurunkan 12 Personil untuk melayani peserta vaksin. Menurut H. Jusdaliah daftar yang divaksinasi hari ini sebanyak 195 orang. 9 orang di tunda karena dalam keadaan sakit.

Kapolsek Sampaga Ipda Jasman turun langsung melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan Vaksinasi masal, Polsek Sampaga bersama dengan Bhabinkamtibmas untuk melakukan Pengamanan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kapolsek Sampaga mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi menuju Indonesia sehat yang berlangsung saat ini di Desa Bunde kecamatan sampaga kabupaten mumuju. Hal ini kami lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kepada semua peserta Vaksinasi wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir yang telah disiapkan, menjaga jarak satu dengan lainnya saat menunggu antrean dan pengukuran suhu tubuh. Kami tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid19. Kata Kapolsek Sampaga. Ipda. Jasman.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.