Kapolsek Pamboang Edukasi Jamaah Sukseskan Vaksinasi

0
32

Mapos, Majene – Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 melalui gerakan vaksinasi, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pamboang Ipda Japaruddin di berbagai kesempatan mengedukasi masyarakat agar bersedia dan saling mengajak untuk vaksin.

Di Mesjid Al-Hidayah Desa Bababulo Utara Kecamatan Pamboang diantaranya, usai mengkuti sholat Magrib berjamaah, Kapolsek Pamboang langsung memanfaatkan kesemapatan yang ada dengan memberikan himbauan kepada para jamaah, Minggu (12/9/21).

Diantara himbauannya adalah mengajak para jamaah dan seluruh masyarakat pada umumnya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta siap mendukung program vaksin dengan ikut di vaksin.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Lebih lanjut disampaikan, vaksin sangat penting untuk kita lakukan karena manfaatnya menguatkan dan meningkatkan anti body dari serangan serta ancaman virus.

“Ayo tetap patuhi protokol kesehatan serta saling mengajak kepada sesama khususnya keluarga terdekat untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Pamboang yang akan dilaksanakan besok, Senin 13 September 2021,” imbau Kapolsek.

Tokoh masyarakat setempat, Fajar, mengatakan bahwa informasi yang benar dan tepat seperti itu sangat dibutuhkan masyarakat. Sebab terlalu banyak info simpang siur.

“Akibatnya masyarakat menjadi takut divaksin. Mereka lebih memilih berkebun. Sikap Kapolsek luar biasa dan tepat. Apalagi disampaikan di mesjid,” katanya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.