Kapolres Majene Turut Bersihkan Sisa Sampah Tabligh Akbar

  • 8 Feb 2019
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 171
Gambar Kapolres Majene Turut Bersihkan Sisa Sampah Tabligh Akbar

Mapos, Majene – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan Lingkungan Personil polres Majene bersama tim relawan 86 melaksanakan pembersihan sisa sampah yang ada disekitar lokasi gedung Assamalewuang Majene, Kamis (7/2/2019) malam tadi.

Anggota Polres Majene bersama relawan 86 dan Kapolres Majene AKBP Asri Effendy tengah memungut sampah usai tabligh akbar Kamis 7 Pebruari 2019 malam foto : ist

Pembersihan tersebut dilaksanakan setelah kegiatan tabligh akbar yang gelar digedung Assamalewuang yang menyisakan banyak sampah sisa pembungkus makanan dan berbagai jenis sampah lainnya.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy bersama personel Polres Majene dan Relawan 86 melakukan pembersihan dan mengumpulkan sampah yang berserakan setelah pelaksanaan tabligh akbar.

“Alangkah nyaman dan indah apabila lingkungan sekitar kita terlihat bersih, banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dengan membuang sampah pada tempatnya, Apabila lingkungan sudah bersih maka kita akan nyaman tinggal dilingkungan tersebut. tutur,” sebut AKBP Asri Effendy sambil memungut sampah yang berserakan.

(ipunk)

Baca Juga