Kades Tanete Pao dan Pemuda Pancasila Mamuju Hiking Lintas Desa, Salurkan Bantuan

0
403

Mapos, Mamuju – Kades Tanete Pao Hamunsaleh Thahir yang akrab disapa Ale, melakukan hiking lintas deaa untuk salurkan bantuan pada warga di wilayah yang terdampak musibah banjir dan longsor. Disampingi anggota MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Ale memberikan bantuan 10 karung beras 20 kilogram dan dua rak telor kepada warga Marano yg terdampak bencana longsor.

“Desa saya sangat jauh dari Marano, tapi itu masalah. Apapun rintangannya in syaa Allah saya akan lalui. Alhamdulillah saya bisa tembus ke Marano. Harus diakui bahwa terpencilnya Marano menyimpan keindahan alam yg tak terkira. Sayang kalau bukan menjadi salah satu skala prioritas destinasi andalan wisata Kabupaten Mamuju. Namun harus disadari bahwa pemerintah harus bekerja keras untuk bisa mewujudkan itu,” paparnya, Minggu (13/09/2021).

Ale juga menambahkan, terlepas sebagau anggota PAC PP Kecamatan Mamuju, tujuanbya ke Marano bukan berwisata.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Saya ke Marano mencoba mengajak para Kepala Desa di kabupaten Mamuju bisa saling bekerja sama. Kami ada di Marano untuk membantu meringankan beban para korban bencana. Bekerja sama dengan Pemuda Pancasila dan Dinsos mamuju,” katanya.

Dia berharap agar pemerintah secepatnya menurunkan alat berat. Agar jalan menuju Marano yang tertimbun longsor, bisa kembali dilalui.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.