Jumat Sehat, Jajaran Dispora Sulbar Senam Bersama dan Bersih-Bersih

Mapos, Mamuju — Jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Barat (Dispora Sulbar) melaksanakan Senam Bersama dan Bersih-Bersih di Masjid Baitul Anwar, Kompleks Kantor Gubernur Sulbar, Jumat 2 Februari 2024.

Senam Bersama dan Bersih-Bersih ini dilakukan seluruh ASN dan Non ASN Dispora Sulbar.

“Jadi sesuai arahan Pj. Gubernur Sulbar dalam rangka peningkatan kesehatan masyarakat dan ASN, maka kita kolaborasikan dengan melaksanakan senam dan bersih-bersih di Masjid Baitul Anwar,” kata Kadispora Sulbar, Safaruddin Sanusi DM.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baitul Anwar itu juga mengungkapkan, sesuai surat edaran Pj. Gubernur Sulbar, bahwa setiap hari Jumat dilaksanakan olahraga di masing-masing OPD.

“Kita melakukan ini sebagai upaya agar saat memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap sehat dan bugar. Dimulai dari jajaran Dispora yang harus bugar dan sehat terlebih dulu,” tambahnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan dan dikolaborasikan bersama seluruh pengurus Masjid Baitul Anwar.

“Bukan hanya kantor dan masjid saja, tapi kedepan akan kita kunjungi layanan-layanan publik lainnya, termasuk tempat panti asuhan,” bebernya.

Sehingga, apa yang dilakukan ini merupakan bagian daripada arahan Pj. Gubernur Sulbar bahwa kebersihan dan kebersamaan itu penting.

“Kebersamaan ini akan kita jaga dan kekompakan terus ditingkatkan. Sekali lagi Dispora akan selalu kompak dalam bekerja,” pungkasnya.

Selain sebagai tugas Dispora untuk meningkatkan kebersihan dan kesehatan dengan berolahraga.

“Ini juga tanggung jawab sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baitul Anwar dalam menjaga dan menerapkan kebersihan,” tandasnya.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...