Jelang Pemilu 2019, Kapolda Sulbar Cek Posko Operasi Mantap Brata

  • 7 Apr 2019
  • Polewali
  • Sudirman Al Bukhori
  • 125
Gambar Jelang Pemilu 2019, Kapolda Sulbar Cek Posko Operasi Mantap Brata

Mapos, Polman – Memastikan kesiapan seluruh jajarannya menghadapi pemilu serentak 2019, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar berkunjung ke Polres Polman dalam rangka mengecek langsung Posko Operasi Mantap Brata (OMB) guna kesiapan pengaman pemilu 2019.

Sebelumnya, Kapolda juga telah melakukan pengecekan posko OMB di Polres Majene dan Polsek Tinambung.

Tiba di Polres Polman, Kapolda langsung disambut oleh Kapolres Polman AKBP Rifai beserta para Pejabat Utama Polres Polman, Minggu (7/4/2019).

Selanjutnya, Kapolda Sulbar langsung menuju posko OMB, mengecek kesiapan data pengamanan pemilu sekaligus memberikan metode teknis mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Dikesempatan yang sama, Kapolda juga mengingatkan bahwa permasalahan itu biasanya bersumber di TPS. “Jadi upayakan hal ini betul-betul diperhatikan jangan sampai lengah,” imbuh Kapolda.

Disamping itu, melalui Kabid Humas Polda Sulbsr AKBP Hj. Mashura, Kapolda Subar juga mengapresiasi Kapolres Polman dan jajarannya yang telah melengkapi data yang dibutuhkan sehingga kontrol lebih mudah dilakukan.

Penekanan lainnya yaitu terkait melakukan pendekatan terhadap kaum minoritas atau menjalin sinegitas dengan pihak trevel dan dinas perhubungan terkait data-data yang diperlukan dalam mendukung tugas OMB.

(usman)

Baca Juga