IAI DDI Polman Gelar Baksos

Mapos, Polewali — Menyikapi kenaikan harga bahan pangan khususnya beras menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Institut Agama Islam Daral Dakwah Islam (IAI DDI) Kubupaten Polman menggelar bakti sosial berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu, Sabtu (2/3/24).

Hamsah pengurus Senat dan Dewan Eksekutif Mahasiswa IAI DDI Polman mengungkapkan kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk peduli kemanusian dan perhatian kepada sesama khususnya masyarakat kurang mampu.

Aksi ini juga, lanjut Hamsah dilakukan untuk menyikapi kenaikan harga bahan pangan khususnya beras menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dimana terjadi peningkatan kebutuhan masyarakat.

Untuk bahan pokok yang kami salurkan yaitu Beras, Minyak goreng, Tepung, Gula Pasir, Kopi, Teh dan Susu dipacking sebanyak 20 paket.

Meski bantuan yang kami salurkan tak seberapa, namun kami berharap masyarakat bisa merasakan manfaat dari bantuan yang kami salurkan. Semoga melalui aksi ini Pemerintah juga bisa mengambil pangkah yang lebih kongkrik dalam mengatasi persoalan saat ini.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...