Jelang HUT Bhayangkari Ke-65, Polres Matra Gelar Perlombaan

0
115
IMG_20171014_150906
Suasana penuh Keakraban para ibu-ibu Bhayangkari antusias mengikuti Perlombaan.

Mapos, Matra – Jelang HUT Bhayangkari ke-65, para ibu Bhayangkari Polres Matra menggelar berbagai macam kegiatan perlombaan, diantaranya lomba tarik tambang, lomba makan krupuk, joget balon serta lomba balap karung.

Kegiatan lomba dipusatkan dipantai pantai tanjung Babia dengan berbagai hadiah dan doorprize diantaranya, motor, kulkas, kipas Angin, TV, mesin cuci, setrika dan hadiah lainnya.

Adapun tujuan kegiatan perlombaan yakni untuk menjalin keakraban dan mempererat jalinan silaturahmi dalam lingkup keluarga besar Polres Matra.

Ditemui, Ketua Penitia HUT Bhayangkari, Ibu Niken Made Ary menuturkan, tujuan dari kegiatan lomba ini tak lain untuk menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar Polres Matra. Sabtu (14/10/2017).

Dia berharap, agar kedepannya keluarga besar Bhayangkari Polres Matra semakin kompak dan tetap dalam satu keragaman persaudaraan.

Kegiatan ini lebih awal kita laksanakan, untuk acara puncaknya akan digelar di Mapolda Sulbar pada tanggal 19 oktober namun karena inisiatif para ibu-ibu Bhayahgkari Polres Matra kegiatan ini kita laksanakan lebih awal, tuturnya.

(joni)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.