Jabatan Kades Salukayu I Diserahkan pada Plt

0
156

Mapos, Mamuju – Pemerintah Desa Salukayu I menggelar serah terima jabatan dari Kades lama Abd. Rahman kepada Penjabat Kades Muh. Amin. Acara ini berlangsung di aula kantor Desa Salukayu I yang dihadiri Sekdes Salukayu I bersama stafnya, ketua BPD beserta anggota, para kepala dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama dan bidan Desa Salukayu I, Rabu (16/06/2021).

Muh. Amin sebagai pelaksana tugas Kades Salukayu I diharapkan akan membawa angin segar bagi warga tani desa Salukayu I. Muh. Amin.yang selama ini adalah penyuluh pertanian di tiga kecamatan yakni Papalang, Sampaga dan Tommo.

Abd. Rahman mengatakan bahwa Desa Salukayu I yang dipimpinnya tetap aman dan kondusif.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Desa Salukayu khususnya para kaur desa, mari kita jaga keamanan desa kita dan membantu kepala desa yang baru untuk menjalankan tugasnya. Dan saya berharap kepada kepala desa yang baru agar apa yang telah kami programkan sekiranya dapat di lanjutkan,” katanya.

Harapan mantan Kades Sakukayu I itu direspon posiitf oleh Muh. Amin. Ditekankan, tugas Plt Kades memang bukan untuk membuat program baru.

Acara serah terima jabatan ini berjalan sukses tertib dan aman, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan yakin cuci tangan yang bersih, menjaga jarak dan tetap memakai masker.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.