Ini Pesan Ombudsman untuk Kantor Imigrasi Mamuju

0
94

Mapos, Mamuju – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat menghadiri dan menandatangani pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM tahun 2021 pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju.

Menghadiri kegiatan yang dilaksanakan pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat berharap agar kedepannya kegiatan seperti tetap dilaksanakan dan menjadi perhatian pimpinan.

“Kami berharap kedepannya agar kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan dan dicanangkan karena ini bisa menjadi awal menuju perbaikab wilayah kerja menuju WBK dan WBBM. Selain itu melalui kegiatan ini kami juga menyampaikan agar pegawai yang memiliki integritas diberikan perhatian, ucap Lukman.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Lebih lanjut Lukman menyampaikan agar kedepannya koordinasi dan komunikasi lebih gencar dilaksanakan untuk perbaikan pelayanan publik pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju.

“Kedepannya kami berharap agar komunikasi dan koordinasi lebih gencar dilaksanakan hal ini tidak lain bertujuan untuk memperbaiki pelayanan publik pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju,” ujarnya.

Ombudsman berharap pencanangan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka namun bisa menjadi standar dan acuan dalam bertindak untuk kemajuan pelayanan.

“Kami berharap ini bukan hanya seremonial belaka namun merupakan sebuah langkah besar dalam perbaikan pelayanan”, tutup Lukman.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.