HM. Taufik Agus Gelar Hearing Dialog Di Desa Pololereng, Kecamatan Pangale Mateng

0
259

Mapos, Topoyo – Pada tahap ke 2 (II) masa sidang ke 2 (II) TA. 2021 anggota DPRD Sulbar kembali melaksanakan tugasnya turun ke desa asal daerah pemilihan (dapil) mereka masing-masing.

Tak terkecuali H. Taufik Agus, legislator DPRD Sulbar partai Golkar ini pun kembali menyambangi konsituennya di beberapa desa di Kabupaten Mamuju Tengah selaku keterwakilan H. Taufik Agus dari daerah ini. Salah satu desa yang dikunjungi Taufik Agus adalah desa Pololereng kecamatan Pangale Mateng ( 05/05-2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Hadir di desa pololereng, Taufik Agus menggelar Hearing dan Dialog dengan sejumlah anggota masyarakat yang ada di desa ini yang dihadiri ratusan warga berasal dari berbagai perwakilan masyrakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh olahraga, tokoh perempuan, kelompok tani serta sejumlah undangan lain.

H. Taufik Agus dalam pemaparannya, bahwa perlunya memberikan penjelasan terkait peran penting seluruh masyarakat terhadap sektor pertanian agar kita semua memperoleh pengetahuan dan pemahaman yang sama di sektor yang teramat vital ini sebagai penopang laju perekonomian di desa ini.

” Bicara soal tingkat pertumbuhan ekonomi di masyarakat, peran serta seluruh komponen masyarakat tentu sangat dibutuhkan, baik mualai dari tingkat perencanaan, pelaksanaan, pemanfaatan maupun ditingkat pengawasan serta kontrol sosial” tutur legislator senior dari dapil Mateng ini.

Dalam kesempatan kegiatan hearing/dialog ini pelbagai kelompok masyarakat berasal dari berbagai latar belakang pekerjaan dan status sosial perwakilan kelompok masyarakat memberikan aspirasi, harapan-harapan ataupun usulan-usulan mereka kepada H.Taufik Agus dengan harapan tentunya semua usulan yang mencuat dari desa ini akan dibawa ke tingkat pembahasan di Lembaga Legislatif Sulbar.

“Apa yang menjadi usulan ataupun permintaan dari bapak-bapak dan ibu-ibu ini insya Allah menjadi catatan dan bahan masukan yang tentunya kami selaku anggota DPRD Sulbar, sebagai keterwakilan dari dapil desa pololereng ini akan kami bawa ke tingkat pembahasan di DPRD Sulbar,” pungkas Taufik Agus.

(sabaruddin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.