Hatta Kainang: Vaksin, Cara Terampuh Redam Pandemi Covid-19.

0
272

Mapos, Mamuju – Anggota DPRD Sulbar Hatta Kainang meminta warga Sulbar tidak terhasut oleh informasi tidak benar atau hoax terkait vaksinasi. Dia menilai, vaksinasi merupakan cara terampuh untuk meredam pandemi Covid-19.

“Sampai sekarang masih saja ada informasi tidak benar soal vaksin. Bahkan ada juga berita-berita yang membenarkan bahwa vaksinasi itu justru tidak ada manfaatnya atau bahkan membunuh manusia. Tidak usah terlalu ilmiah membuktikan manfaat vaksin. Lihat saja sekarang, angka pasien Covid mulai melandai. Di Sulbar beberapa hari terakhir kemarin sempat zero” paparnya, Rabu (10/11/2021).

Sekedar diketahui, berdasarkan data dari tim gugus Covid-19 Sulbar, per hari ini Selasa (09/11/2021) jumlah pasien Covid-19 di Sulbar hanya 3 orang. Dia berasal dari Kabupaten Mamuju dan Polman.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Mari membuat suasana ini lebih nyaman, dengan tidak melahirkan info-info yang membuat rakyat bingung. DPRD Sulbar mendukung penuh upaya pemerintah ini. Jadi warga Sulbar jangan ragu untuk divaksin,” tutur legislator dari Fraksi Nasdem ini.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.